Rabu, 28 Mei 2014

4 Bahan super sehat ini mampu hentikan kebiasaan merokok



Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang mampu menurunkan tingkat kesehatan tubuh Anda bahkan dapat menyebabkan kematian. Sadar akan hal tersebut, maka Anda pun berusaha untuk menghentikan kebiasaan tidak sehat tersebut. Anda mencoba mengunyah permen karet dan produk pengganti nikotin lainnya untuk menghentikan kebiasaan merokok. 

Seperti dilansir dari healthmeup.com, ini makanan super sehat lainnya yang membantu Anda untuk menghentikan kebiasaan merokok.

Ginseng
Ginseng adalah salah satu obat herbal yang efektif untuk membantu Anda meredam kecanduan Anda akan nikotin. Anda dapat mengonsumsi air ginseng yang dapat Anda campur dengan teh hijau atau minuman yang terbuat dari lidah buaya.

Oatmeal
Bahan alami yang ada di dalam oatmeal mampu mengurangi keinginan Anda akan nikotin. Oleh karena itu sertakan oatmeal dalam menu sarapan Anda sebagai langkah sederhana untuk menghentikan kebiasaan merokok.

Koenzim Q-10
Koenzim Q-10 merupakan enzim yang berasal dari bahan fermentasi alami. Enzim ini memiliki zat antioksidan yang kuat di dalamnya. Sehingga selain mampu mengurangi keinginan untuk merokok. juga baik untuk mengobati paru-paru yang rusak karena rokok.

Air putih
Minum air putih merupakan cara sederhana untuk menghentikan keinginan Anda akan rokok. Sehingga jika keinginan tersebut muncul, segeralah minum air sebanyak-banyaknya.

Kebiasaan merokok mampu mengganggu kesehatan Anda secara keseluruhan. Oleh karena itu hentikanlah dengan mengonsumsi bahan alami di atas. Selamat mencoba! (
sumber)