Senin, 22 September 2014

Kulit mengendur karena sukses diet? Kencangkan dengan 5 cara ini



Ketika program diet yang Anda jalankan berhasil, maka muncul lagi satu tantangan yang harus Anda taklukan yaitu kulit yang kendur. Penurunan berat badan yang drastis bisa meninggalkan kulit yang semula melar karena penambahan berat badan. Jika Anda menemui kendala di atas, segera atasi dengan bahan alami berikut seperti dilansir dari healthmeup.com.

Pijat
Sebuah pijatan yang dilakukan di seluruh tubuh mampu merangsang pertumbuhan sel-sel yang membantu untuk mengencangkan kulit Anda. Sebab pijatan akan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar kulit yang kendur dan selanjutnya mampu membangun jaringan dan otot di bawah kulit untuk mengencangkan kulit.

Minum air
Minum air sangat penting untuk seluruh organ tubuh Anda termasuk kulit. Air membantu meningkatkan elastisitas kulit dan menjaganya agar tetap kenyal dan kencang.

Melakukan latihan beban
Latihan beban tidak hanya baik untuk membakar kalori namun juga membangun otot Anda yang pada gilirannya mampu membuat serat otot baru. Serat otot ini baik untuk mengencangkan kulit yang merosot.

Makan banyak buah dan sayur
Buah dan sayur dikemas dengan zat anti-oksidan, vitamin, mineral, dan air. Semua nutrisi sehat ini mampu memperbaiki tekstur kulit Anda.

Pelembap
Pelembap kulit yang mengandung vitamin E dan kolagen baik untuk kesehatan kulit Anda sebab mampu mengencangkan kulit.


Kulit yang kendur dan menggelambir sangatlah mengganggu penampilan. Oleh karena itu lakukan tips di atas untuk mengencangkan kulit Anda. (sumber)